Wanita Dan Bedak

by arek_komunikasi at/on 08.58
in


Wanita adalah perhiasan bagi kaun adam, akan tetapi bagi wanita mungkin bermake up lah yang jadi perhiasan itu dan jadi senjata utama untuk menarik perhatian dari para kaum adam .
Bagi wanita tiada harai tanpa ber make up, Ya………. Mungkin itu benar
Mau beraktivitas seperti apapun mereka selalu mengawalinya dengan ber make up dengan segala macam dan jenis kosmetik yang menawarkan kecantikan yang telah mempropaganda saraf otak mereka……….. seperti halnya mau pergi ke pasar, pergi kuliah bahkan mau tidurpun mereka masih menyempatkan diri untuk mengoles wajahnya dengan kosmetik yang logikanya tidak ada yang akan melihat wajahnya disaat mereka tidur… Kecuali hembusan angin yang akan menemani merekan tidur, Dan seakan-akan make up telah jadi hukum wajib bagi wanita yang apabila ditinggalkan akan berdosa!.........
Kita sebagai kaum adam seharusnya mampu berfikir kritis terhadap ke elokan dan keidahan wajah wanita yang selalu membuat para kaum adam bertekuk lutut di hadapannya apakah itu hanyalah manipulasi belaka untuk menarik perhatiah kita sebagai kaum adam………..


2 komentar:

Anonim mengatakan...

bner2
tp skg lg mewabah juga cowok2 yg doyan make up jg

hiiiiiiiiiiii srem!!!!!!!!

K_nYuT gIrLs mengatakan...

tidak semua wanita pecinta bedak kc................

mlah skrag banyak laki-laki yang berubah menjadi wnita ????????????????

Posting Komentar


 
fineprint
(c) pemuda indonesia · Using Blogger · Theme by EvanEckard · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123